kesia-siaan cinta part 2

aku kaku mendengar berita mengenai dirimu.
sudah terlalu besar rasaku mengembang di relungku.
aku paham benar memang tak ada harapan untuk kali ini.
lihat saja, mungkin besok,lusa,bulan depan,tahun depan aku akan bangkit.
membuang rasa yang tak seharusnya ku kembangkan.
aku harus bangkit.
aku harus sadar.
aku harus mengintrofeksi diri lebih jauh
untuk apa aku mengharapkan kunang-kunang di siang hari.
untuk apa aku lemas melihatmu yang membuatku lemas.
aku jadi malu. aku jadi menyesal. aku jadi resah.
bisakah aku kembali menjadi seseorang yang seperti biasanya.
yang tak mengharapkan khayalan, diatas fakta.
aku bijak.  aku cerdas, dan aku pandai mengambil tindakan.
aku bukan seseorang yang mudah di rayu dengan kata-kata membuai
aku akan pergi bergerak berpindah posisi.
melauan arah menuju jalan yang seharusnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Singkat Visi Misi dan Value PT. Pertamina Persero

Tanya Jawa Kuis Etika Bisnis Syariah